CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Mewah Sekaligus Menyenangkan Dengan Gaya Victoria

Sama seperti gaya klasik, desain interior Victoria juga memiliki tampilan yang mampu memberi sentuhan kemewahan. Gaya ini pas Anda hadirkan untuk memberi nuansa mengagumkan pada interior hunian, salah satunya adalah di kamar tidur.

Ya, kesan yang menarik tak hanya berlaku pada ruang tamu ataupun ruang keluarga. Tetapi, kamar tidur pun tak ada salahnya jika Anda buat tampil beda dengan menerapkan desain interior bergaya Victoria. Dengan gaya ini, maka kamar akan terlihat mewah, elegan, dan pastinya membuat Anda merasa senang ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

alt

Untuk menampilkan nuansa Victoria yang khas, Anda bisa hadirkan ornamen furnitur ataupun aksesoris berdesain identik gaya Victoria. Biasanya, furnitur yang dipakai dalam skala besar dan dihias ukiran. Serta terdapat banyak pola bermotif bunga-bunga, daun, dan burung. Sementara, dari segi warna desain bergaya Victoria umumnya menggunakan paduan warna seperti merah, hijau tua, coklat, putih, biru, gold/emas, dan warna hitam.

Sehingga, untuk menciptakan nuansa Victoria di kamar tidur Anda bisa coba aplikasikan warna-warna yang menjadi ciri dari bangunan Victoria. Misalnya, warna putih berpadu warna coklat dan warna biru. Warna putih bisa Anda pilih untuk diterapkan pada dinding sebagai warna dasar kamar yang memberi kesan bersih, leluasa, dan segar.

Kemudian, terapkan warna coklat lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, dan meja rias dari material kayu berukir untuk menciptakan kesan Victoria yang mewah. Agar terkesan semakin menarik dan menambah kemewahan, sisipkan warna biru pada aksesoris sprei, kain penutup single chair, dan tirai panjang di jendela. Pastikan aksesoris tersebut memiliki desain khas nuansa Victoria. Dan jangan lupa gantung lampu Kristal di atas tempat tidur sehingga dapat mendukung desain victoria di kamar tidur Anda

Add comment


Security code
Refresh