CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Khas Victoria Di Kamar Tidur Dengan Paduan Warna Kuning Coklat

Tema Victoria bisa Anda jadikan ide untuk menciptakan kesan menarik tak hanya di ruangan yang termasuk living room. Tetapi, gaya ini juga bisa digunakan untuk menata kamar tidur sehingga suasana terlihat istimewa dan menyenangkan.

Tampilan unik dan cantik yang dimiliki desain bergaya Victoria bisa Anda adopsi ke dalam interior rumah. Anda dapat coba terapkan gaya ini untuk memberi sentuhan indah yang mengagumkan, salah satunya di kamar tidur. Hmmm…meskipun kamar tidur merupakan area pribadi yang tak semua orang bisa melihatnya, namun tak ada salahnya jika ruangan ini tetap dibuat menarik agar Anda merasa betah saat berada di dalamnya.

alt

Nah, desain bergaya Victoria merupakan ide tepat Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur. Ciptakan kamar tidur bernuansa khas arsitektur yang berkembang di Negara Inggris pada masa pemerintahan Ratu Victoria ini. Anda tak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya besar, karena Anda dapat siasati hanya dengan bermain menggunakan padupadan warna.

Ya, untuk memunculkan konsep interior Victoria di kamar tidur, Anda dapat aplikasikan warna misalnya warna kuning disandingkan bersama warna warna coklat yang merupakan paduan warna khas dari bangunan Victoria. Warna kuning pas jika Anda sapukan sebagai warna dasar yang hangat serta menarik. Balutkan warna kuning pada dinding, agar tak tampak mencolok sebaiknya pilih gradasi warna kuning pastel.

Kemudian, munculkan nuansa Victoria yang kental dengan menerapkan warna coklat pada furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari dari bahan kayu berukir sederhana yang khas dengan dekorasi Victoria. Aplikasikan kembali warna coklat pada aksesoris permadani di lantai. Tambahkan ornamen tirai bermotif floral serta profil-profil di bagian plafond. Wah, kamar tidur pun terlihat khas dengan gaya Victoria yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh