CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Merah Untuk Nuansa Desain Khas Victoria Di Kamar Tidur

Gaya khas desain Victoria tak hanya menarik saat diaplikasikan pada ruang tamu, tetapi gaya ini juga mampu memberi sentuhan keindahan di kamar tidur. Ya, desain model Victoria bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur.

Ciptakan kesan kamar yang mengagumkan dan terlihat berbeda dengan mengadopsi gaya interior Victoria. Anda bisa hadirkan nuansa unik bangunan yang merupakan produk dari benua Eropa ini dengan perpaduan warna. Hmmm…selain bermain dengan bentuk yang khas lewat ornamen furnitur dan aksesoris yang didesain kaya, untuk menampilkan kesan menariknya interior Victoria juga bisa dengan aplikasi warna.

alt

Tentunya, Anda harus menggunakan warna-warna yang banyak dipakai pada desain interior Victoria agar gaya ini terasa kuat di kamar tidur Anda. Salah satu warna yang menjadi ciri dari desain Victoria adalah warna merah. Nah, Anda bisa coba gunakan warna merah untuk menata kamar tidur berkonsep Victoria di kamar pribadi Anda.

Merah bisa Anda jadikan warna utama dan terapkan pada semuabidang dinding kamar tidur. Paduan merah tersebut akan membuat kamar terlihat lebih berwarna, hidup, dan memberi rasa hangat ketika Anda berada di dalamnya. Agar merah tak mengganggu kenyamanan, Anda bisa kombinasikan warna coklat.

Coklat dapat Anda terapkan di bagian plafond dan lantai. Atau pada furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, meja rias, serta lemari. Pastikan furnitur yang Anda gunakan tersebut dari bahan kayu berukir. Kemudian perkuat konsep Victoria yang Anda usung yaitu dengan menghadirkan aksesoris speri, bantal-bantal, dan tirai berpola motif bunga-bunga. Dan gantung lampu Kristal serta gelar permadani oriental untuk menciptakan kesan interior Victoria yang mewah.

Add comment


Security code
Refresh