CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Lebih Mewah Nan Indah Dengan Gaya Victoria

Kecantikan desain interior bergaya Victoria dapat Anda hadirkan di kamar tidur untuk memberi sentuhan keindahan. Sehingga membuat Anda merasa betah dan senang ketika menghabiskan waktu di dalamnya. 

Menciptakan sebuah kamar yang tak hanya nyaman tetapi juga menarik bukan hal yang sulit. Anda bisa desain kamar pribadi Anda dengan tema-tema tertentu. Salah satu gaya desain yang dapat Anda jadikan ide tepat untuk menata kamar adalah desain interior bergaya Victoria. Model desain ini berasal dari Negara Inggris dan berkembang pada masa pemerintahan Ratu Victoria. Karena itulah gaya tersebut dinamai seni arsitektur Victoria.

alt

Desain Victoria merupakan sebuah gaya bangunan yang menonjolkan kesan kemewahan yang semarak dan penuh kehangatan namun tetap terlihat elegan. Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan ornamen furnitur serta aksesoris yang penuh detail berupa ukiran dan pola-pola tertentu. Dalam hal warna, gaya Victoria biasanya menggunakan warna-warna gelap tetapi terkesan hidup, seperti warna merah tua, biru, hijau tua, ungu tua, krem, dan coklat.

Jadi, untuk menerapkan gaya Victoria ke dalam interior kamar tidur, Anda bisa gunakan warna-warna khas desain Victoria misalnya, warna coklat berpadu krem dan ungu tua. Gunakan coklat muda untuk membingkai dinding kamar agar suasana terasa hangat dan tak gelap. Warna coklat sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada dinding. Sedangkan, untuk lantai bisa Anda sapukan warna krem.

Hmmm…warna krem dapat kembali Anda terapkan yaitu pada furnitur  tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari. Pastikan furnitur yang Anda gunakan tersebut didesain dengan ornamen ukiran sederhana khas Victoria serta berasal dari material kayu sehingga terlihat mewah namun elegan. Nah, untuk warna ungu, cipratkan sebagai aksen lewat keberadaan aksesoris sprei, bed cover, dan bantal-bantal bermotif floral. Wah, kamar tidur pun terlihat megah dan memberi sentuhan anggun yang nyaman bagi penghuni.

Add comment


Security code
Refresh