CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Yang Menarik Di Kamar Tidur

Interior dengan gaya minimalis identik dengan paduan warna abu-abu dan putih. Anda bisa terapkan kedua warna tersebut untuk menghadirkan konsep minimalis misalnya di kamar tidur. Agar suasana tak terlihat kaku, sisipkan warna ungu. Hmmm…kamar pun tak hanya nyaman tetapi juga menarik.

Gaya minimalis bisa menjadi ide tepat bagi Anda yang ingin membuat kamar tidur terlihat sederhana namun elegan dan memberi rasa nyaman. Sehingga, Anda akan merasa lebih betah saat menghabiskan waktu di dalamnya. Untuk menciptakan nuansa minimalis, Anda dapat terapkan paduan warna yang mampu memunculkan kesan gaya ini.

alt

Warna yang biasa digunakan yaitu abu-abu dikombinasi warna putih. Lewat paduan warna tersebut, kamar akan terlihat bersih dan simpel. Namun, paduan abu-abu putih dapat memberikan kesan negatif yaitu kamar tampak kaku serta membosankan. Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat cipratkan aksen menggunakan warna yang lebih cerah misalnya warna ungu.

Untuk kamar tidur dengan konsep minimalis, warna abu-abu tepat jika Anda aplikasikan pada bagian dinding untuk memberi nuansa ketenangan yang membuat tentram. Kemudian, warna putih lebih pas digunakan untuk membingkai plafond. Atau hadirkan warna putih pada furnitur seperti tempat tidur berdesain kotak-kotak bersih, lemari, meja konsol, dan rak.

Selanjutnya, hapus kesan kamar minimalis yang kaku dengan mensisipkan warna ungu cerah sebagai aksen. Hadirkan warna ungu lewat keberadaan ornamen kamar seperti sprei dan bantal. Dengan begitu, suasana kamar akan terlihat lebih hidup serta menyegarkan. Andapun bisa lebih betah ketika harus berlama-lama berada di kamar pribadi Anda.      

Add comment


Security code
Refresh