CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Minimalis Ciptakan Kesan Nyaman

Gaya interior minimalis dapat diterapkan di kamar tidur untuk memberi sentuhan kenyamanan yang membuat Anda merasa betah saat berada di kamar pribadi. Gaya ini juga akan membuat kamar terlihat lebih menarik serta modern.

Interior dengan konsep minimalis tak hanya pas jika diaplikasikan pada ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi gaya minimalis juga bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur. Dengan desain minimalis, kamar akan terkesan elegan dan pastinya nyaman. Sehingga, mampu mendukung waktu istirahat yang berkualitas. 

alt

Buatlah kamar tidur Anda memiliki desain sederhana namun elegan dan nyaman dengan mengaplikasikan gaya minimalis. Untuk menciptakan gaya ini, Anda bisa pilih paduan warna-warna cerah yang tenang. Ya, warna menjadi unsur penting dalam memunculkan kesan pada sebuah ruangan. Cobalah terapkan warna hijau pada kamar tidur bertema minimalis Anda.

Umumnya, pada desain interior minimalis banyak yang menggunakan warna abu-abu dan putih. Tetapi, untuk tampilan yang lebih menarik dan menyenangkan, tak ada salahnya jika Anda pilih warna yang lebih cerah. Hmmm…terapkan warna hijau pada seluruh dinding kamar tidur agar suasana tampak menyegarkan. Warna ini bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada sksesoris bantal-bantal, vas, dan gambar-gambar berbentuk simetris.

Untuk membuat kamar minimalis yang elegan, padukan warna hijau dengan warna coklat. Munculkan warna coklat lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari berdesain simpel persegi dari bahan kayu. Konsep minimalis yang nyaman pun tercipta di kamar tidur Anda. 

Add comment


Security code
Refresh