CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tema Etnik Di Kamar Tidur Yang Hangat

Nuansa etnik tak hanya cocok diterapkan di ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, kamar tidur juga akan terlihat menarik saat Anda desain menggunakan gaya etnik. Suasana yang tercipta lewat permainan tema etnik akan membuat kamar terkesan hangat dan pastinya nyaman.

Ya, Anda bisa coba aplikasikan desain interior bergaya etnik ke dalam kamar pribadi Anda untuk mendapatkan kesan natural yang tak hanya memberi sentuhan nyaman tetapi juga menarik. Sehingga, Anda akan merasa lebih betah saat menghabiskan waktu di dalamnya. Hmmm…Anda bisa mencobanya sendiri di kamar tidur.

alt

Sama seperti interior lainnya, untuk menghadirkan konsep etnik di kamar tidur Anda bisa bermain menggunakan warna-warna yang kemudian dapat disandingkan bersama ornamen khas desain etnik baik itu furnitur atau aksesoris yang digunakan. Untuk warna, Anda bisa pilih warna yang menjadi ciri dari desain etnik seperti warna coklat.

Warna coklat dapat Anda jadikan warna utama pada kamar tidur bertema etnik milik Anda. Aplikasikan warna coklat cerah pada dinding kamar, Anda bisa balutkan warna tersebut di dinding dengan menggunakan teknik pengecatan sponging agar diperoleh efek atau motif yang mampu mendukung konsep kamar bergaya etnik yang ingin Anda munculkan.

Selanjutnya, buat kesan etnik yang hangat terasa kental di kamar tidur dengan menghadirkan paduan warna coklat tua. Misalnya, pada lantai kayu, tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari yang juga berasal dari material kayu solid. Tambahkan pula nuasna etnik lewat keberadaan aksesoris seperti hiasan dinding dan tirai bermotif tradisional.

Add comment


Security code
Refresh