CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Kamar Tidur Berdesain Gaya Tropis

Untuk daerah beriklim tropis seperti di Indonesia, desain interior bergaya tropis sangat pas jika Anda hadirkan pada hunian. Dengan nuansa tropis, maka Anda akan memperoleh suasana yang nyaman, rumah pun tetap terasa sejuk.

Desain interior bergaya tropis bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menciptakan kesan nyaman pada rumah. Selain cocok untuk ruang tamu dan ruang keluarga, gaya ini juga tepat jika Anda gunakan untuk menata kamar tidur. Sehingga, Anda akan memperoleh suasana yang mampu mendukung saat istirahat..

alt

Untuk mendesain kamar tidur menggunakan gaya tropis, Anda dapat bermain dengan padupadan warna. Hal tersebut merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan. Cobalah untuk memilih warna yang mampu memberi kesan kesejukan dan alami untuk memunculkan tema tropis di kamar pribadi Anda, misalnya warna hijau. Ya, warna ini merupakan warna yang banyak digunakan untuk membingkai interior tropis karena kesannya yang tak hanya segar tetapi juga alami.

Anda bisa pilih gradasi warna hijau muda atau hijau pastel untuk menciptakan kamar tidur bernuansa tropis yang nyaman. Gunakan warna ini untuk membingkai seluruh sisi dinding dan plafond. Dengan begitu, kamar terlihat segar, membuat pikiran menjadi tenang, dan dapat mendukung saat istirahat yang berkualitas.

Untuk membuat suasana tropis yang terkesan alami, Anda bisa kombinasikan hijau dengan warna coklat pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Untuk elemen pengisi seperti tempat tidur, sprei, bed cover, dan karpet sebaiknya cipratkan warna krem. Sedangkan bantal-bantal, arm chair, serta tirai dapat Anda balut menggunakan warna hijau pastel. Jangan lupa, desain jendela kamar tidur Anda dengan bukaan lebar dilengkapi ventilasi agar kamar semakin terasa sejuk.

Add comment


Security code
Refresh