CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kesan Semangat Di Kamar Tidur

Kesan semangat di kamar remaja bisa Anda ciptakan lewat permainan warna. Untuk kamar remaja, Anda bisa terapkan warna-warna yang dapat memunculkan kesan atraktif dan kreatif. Sehingga, anak remaja Anda semakin bersemangat.

Warna yang menjadi pilihan tepat untuk kamar anak remaja misalnya yaitu warna merah. Dengan paduan merah, maka suasana tampak hidup, kamar tampil dengan karakter yang kuat, dan memberi sentuhan kehangatan. Warna merah dapat Anda jadikan warna di kamar anak remaja Anda agar ia bersemangat, pas sekali untuk anak remaja yang memiliki banyak aktivitas.

alt

Agar merah tak membuat kamarnya menjadi kurang nyaman, ada baiknya jika Anda kombinasikan dengan warna-warna yang mampu menetralisir efek negatif merah, misalnya dengan warna putih. Paduan tersebut, akan memberi sentuhan kenyamanan yang sekaligus menarik di kamar anak remaja Anda.

Warna merah akan terlihat mencuri perhatian dan mengejutkan sehingga dapat membangkitkan semangat saat Anda jadikan aksen. Terapkan warna merah pada satu bidang dinding, sebaiknya pilih dinding yang terletak di bagian belakang kepala tempat tidur agar tak mengganggu mata ketika ia berada di tempat tidur. Sementara sisi dinding sisanya bisa Anda sapukan warna putih untuk menyeimbangkan suasana.

Untuk elemen pengisi terapkan kembali warna putih misalnya pada rak buku atau meja belajar. Anda juga dapat cipratkan warna abu-abu dan hitam untuk memberi kesan yang lebih tegas yaitu pada tempat tidur, sprei, serta bantal-bantal. Kamar anak remaja yang penuh semangat namun tetap nyaman pun bisa Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh