CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Feminim Berbalut Warna Ungu

Suasana kamar perempuan yang feminim bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan warna ungu. Ya, ungu merupakan salah satu warna yang dapat dipilih untuk mendesain kamar tidur perempuan. Dengan paduan warna ungu, kamar tidur akan terkesan lebih anggun.

Memberi sentuhan suasana yang mencerminkan karakter perempuan tak hanya bisa dilakukan dengan memadukan warna pink. Tetapi warna ungu juga pas jika digunakan untuk mendesain kamar tidur perempuan yang penuh pesona, lembut, serta terkesan feminim. Selain itu, ungu juga mampu memunculkan nuansa kamar yang terlihat mewah.

alt

Nah, warna ungu dapat Anda aplikasikan untuk menata kamar tidur perempuan. Gunakan warna ungu sebagai warna utama atau warna dominan. Sehingga, kesan keanggunan sekaligus teduh dapat Anda rasakan. Untuk memberi kesan seimbang yang nyaman, ada baiknya jika ungu Adna kombinasikan dengan warna coklat.

Pilih gradasi warna ungu muda agar kamar tidur tak terlihat gelap. Terapkan ungu muda pada seluruh bidang dinding. Selanjutnya, imbangi warna ungu muda dengan mengaplikasikan paduan coklat. Terapkan warna coklat misalnya pada lantai atau furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, kursi, dan meja rias.

Anda juga bisa sisipkan warna putih untuk menambah kesan nyaman yaitu pada bagian plafond, aksesoris sprei dan tirai. Hmmm…suasana kamar tidur perempuan terlihat anggun, nyaman, dan mampu memunculkan nuansa karakter perempuan yang feminim.

Add comment


Security code
Refresh