CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hmmm…Anggun dan Feminim Lewat Paduan Warna Ungu Berpadu Hijau Muda

Agar suasana terkesan lebih menyenangkan, tak ada salahnya jika Anda desain kamar perempuan dengan menghadirkan suasana feminim. Anda dapat bermain menggunakan paduan warna ungu yang nantinya memunculkan kesan keanggunan.

Selain pink, warna ungu juga menjadi pilihan tepat untuk mendesain kamar tidur perempuan. Warna ini terlihat anggun sekaligus memberikan sentuhan mewah saat diaplikasikan pada sebuah interior termasuk kamar tidur perempuan. Warna ungu akan terlihat menarik dan mencuri perhatian jika digunakan sebagai aksen.

alt

Ungu untuk kamar tidur perempuan dapat Anda aplikasikan dengan disandingkan bersama warna yang memiliki tone cerah. Sehingga, suasana akan terlihat lebih menyenangkan dan memberi sentuhan indah yang membuat penghuni merasa betah ketika berada di dalamnya. Warna cerah yang tepat untuk dipadukan warna ungu salah satunya adalah warna hijau muda.

Anda dapat terapkan warna hijau muda pada seluruh dinding. Atau bisa juga hanya di bagian dinding yang berada tepat di belakang kepala tempat tidur sebagai point of interest  pada elemen pembentuk ruang yang disisipkan warna putih untuk dinding lainnya. Kamar ceria yang asyik pun dapat Anda peroleh lewat permainan warna-warna tersebut.  

Nah, selanjutnya buat suasana tampak anggun dengan menerapkan warna ungu yaitu pada elemen pengisi seperti sprei, bantal-bantal yang dipadu furnitur tempat tidur warna coklat, atau bisa juga menghadirkan warna ungu lewat keberadaan karpet.

Add comment


Security code
Refresh