CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kamar Feminim Dengan Balutan Warna Biru Pastel

Suasana pada kamar perempuan tentu berbeda dengan suasana kamar anak laki-laki. Jika kamar anak laki-laki tampil dengan nuansa maskulin, kamar anak perempuan terlihat lebih feminim, lembut, dan memancarkan kesan girly.

Karena itu, desain kamar anak perempuan tidak sama dengan kamar anak laki-laki. Pada kamar anak perempuan, warna yang biasanya digunakan adalah warna yang memiliki nuansa feminim yang tampil lembut dan mampu memunculkan suasana manisnya karakter anak perempuan. Umumnya, warna yang banyak dipakai adalah warna pink dan ungu muda.

alt

Namun, bagi Anda yang akan menata kamar perempuan, Anda tak harus selalu menggunakan warna pink atau ungu muda. Karena, mengaplikasikan warna lain misalnya biru pastel juga mampu memberikan sentuhan kamar anak perempuan asyik. Warna biru pastel dapat Anda gunakan untuk mendesain kamar perempuan dan diterapkan sebagai warna dasar yang dominan.

Lakukan permainan warna biru pastel yaitu pada bagian dinding. Dengan balutan warna tersebut, maka kamar tidur akan terlihat lembut dan menenangkan. Kesan segar yang memberi sentuhan kenyamanan dapat Anda ciptakan dengan menyandingkan biru pastel bersama warna coklat muda  diterapkan pada plafond.

Atau warna krem yang dihadirkan lewat keberadaan aksesoris sprei dan bedcover. Kemudian, perkuat konsep kamar perempuan yang girly dengan mamasukkan beberapa ornamen bernuansa feminim misalnya bantal-bantal warna pink bermotif floral. Atau bisa juga dengan menempel hiasan dinding pink yang manis.

Kamar dengan suasana feminim yang menyenangkan pun bisa Anda ciptakan. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh