CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Gelap Tampilkan Kesan Maskulin Di Kamar Tidur

Interior seperti kamar tidur bisa Anda buat tampil dengan kesan elegan dan mamancarkan nuansa maskulin yang nyaman. Untuk menciptakan hal tersebut, Anda dapat bermain menggunakan paduan warna-warna.

Sebuah interior yang berkonsep maskulin biasanya didesain dengan warna-warna gelap, seperti coklat, abu-abu, atau hitam. Begitu juga untuk kamar tidur yang ingin Anda buat tampil dengan kesan elegan, berkarakter, serta memberi sentuhan kehangatan yang membuat saat istirahat terasa semakin berkualitas.

alt

Untuk kamar tidur terkesan maskulin, Anda bisa pilih paduan warna gelap, misalnya saja warna hitam. Hmmm…mendengar kata hitam, mungkin Anda akan membayangkan sebuah kamar tidur yang terlihat gelap dan menakan. Namun, hal tersebut dapat Anda hindari dengan megkombinasikan warna hitam dengan warna putih. Sehingga, kamar maskulin Anda akan tetap tampil terang serta nyaman.

Ya, untuk menciptakan kamar tidur maskulin, Anda tak harus mengaplikasikan warna gelap apda semua unsur kamar. Warna hitam dapat Anda pilih untuk diterapkan pada beberapa bagian, seperti dinding atau furnitur tempat tidur, nakas, lemari, dan kursi. Kesan gelap selanjutnya bisa Anda redam dengan memadukan warna putih.

Buat kamar tidur berdesain maskulin Anda tampil nyaman, memberi rasa leluasa, dan terang dengan mencipratkan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna senada juga dapat diaplikasikan kembali yaitu lewat keberadaan aksesoris sprei, bedcover, bantal-bantal, kap lampu, serta hiasan dinding. Dengan begitu, kamar tidur berkesan maskulin elegan namun tak terlihat berat.

Add comment


Security code
Refresh