CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Hitam Di Kamar Tidur Nyaman Nan Elegan

Kehadiran warna hitam pada sebuah interior mampu memberi kesan elegan dan mewah. Warna ini cocok jika dijadikan aksen karena akan membuat interior tampil lebih berkarakter, tegas, serta hangat bagi penghuni.

Hitam pas dimunculkan pada interior apapun, salah satunya adalah kamar tidur. Penggunaan warna hitam dapat membuat kamar terkesan hangat. Anda bisa aplikasikan hitam dengan disandingkan bersama warna putih. Dengan begitu,  kamar terlihat elegan, mewah, sekaligus maskulin, dan pastinya nyaman.

alt

Untuk mengaplikasikannya, warna putih dapat Anda terapkan sebagai warna utama yang dominan. Warna ini nantinya mampu memberi sentuhan kesegaran, kamar tampil rapi, bersih, dan membuat Anda merasa leluasa ketika berada di dalamnya. Sedangkan, warna hitam bisa digunakan untuk melengkapi serta menyimbangkan putih yang berlebihan, sehingga suasana tetap terasa nyaman.

Seluruh elemen pembentuk mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond dapat Anda sapukan paduan warna putih. Hmmm…kama pun terkesan segar, membuat penghuni merasakan nuansa tenang yang menentramkan. Selanjutnya, hadirkan aksen hitam untuk tampilan yang tegas dan elegan.

Balutkan warna hitam yaitu pada furnitur tempat tidur, meja nakas, dan lemari. Atau Anda juga bisa bermain menggunakan warna hitam pada sisi dinding yang berada di bagian belakang kepala tempat tidur. Kemudian, lengkapi area beddings menggunakan paduan putih, misalnya sprei dan bantal-bantal. Kamar tidur berdesain nyaman serta maskulin pun dapat Anda rasakan bukan?

Add comment


Security code
Refresh