CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Coklat Ciptakan Kesan Kamar Tidur Maskulin

Warna coklat bisa Anda jadikan aksen untuk memberi sentuhan nuansa maskulin pada interior, salah satunya adalah di kamar tidur. Anda dapat buat kamar tidur sekaligus elegan dan memunculkan kesan nyaman lewat paduan aksen coklat.

Terapkan warna coklat untuk membuat kamar tidur tampil elegan. Pilihlah gradasi warna coklat tua agar terlihat lebih tajam, sehingga kamar tidur terkesan lebih tegas serta berkarakter. Aksen warna coklat dapat Anda hadirkan dengan menyandingkan bersama warna-warna lain. Sebaiknya gunakan warna cerah agar terlihat lebih menarik.

alt

Coklat tua akan tampil tegas dan memberi kesan mewah serta menyenangkan saat dipadukan warna cerah misalnya hijau muda. Hmmm…selain itu, suasana kamar juga terlihat seimbang. Dengan begitu, kamar tidur mampu menjadi tempat yang nyaman dan mendukung saat istirahat Anda. Nah, Anda bisa mencobanya sendiri di kamar tidur.

Gunakan warna hijau muda sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding. Warna ini tepat menjadi warna dasar yang membuat penghuni merasa rileks, terdorong untuk segera beristirahat. Sehingga, saat tidur menjadi semakin berkualitas. Tak hanya pada bagian dinding, warna hijau muda juga dapat kembali Anda aplikasikan yaitu pada elemen pengisi seperti kursi.

Kemudian, padukan aksen warna coklat tua untuk nuansa maskulin yang elegan serta nyaman. hadirkan warna coklat muda yaitu lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja nakas, meja rias, lemari, atau aksesoris beddings seperti bantal-bantal dan bedcover.  Kesan kamar tidur maskulin nan elegan yang menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh