CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kamar Tidur Mewah Yang Nyaman

Tak hanya ruang tamu atau ruang keluarga yang perlu dibuat tampil mewah. Tetapi, kamar tidur juga wajib didesain dengan nuansa yang mampu memunculkan kesan glamor yang membuat kamar pribadi terlihat menarik. 

Untuk membuat kamar tidur memiliki kesan mewah, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna. Ciptakan nuansa glamor pada kamar tidur dengan menerapkan kombinasi warna kuning, coklat, dan warna merah marun. Permainan warna tersebut nantinya tak hanya membuat kamar terlihat mewah, tetapi juga nyaman.

alt

Sehingga, Anda akan merasa nyaman dan betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Untuk membuat kamar tidur terkesan glamor, kombinasi warna tersebut dapat Anda hadirkan baik pada elemen pembentuk ruang maupun furnitur atau aksesoris yang digunakan. Furnitur dan aksesoris sebaiknya dipilih yang memiliki kesan mewah.

Munculkan permainan warna kuning pada seluruh sisi dinding. Agar kuning tak tampil mencolok yang dapat menganggu kenyamanan, ada baiknya jika Anda pilih gradasi warna kuning pastel. Dengan begitu, kamar akan terkesan hangat namun tetap lembut menenangkan. Kemudian, nuansa kehangatan yang kian nyaman dapat Anda ciptakan dengan menghadirkan warna coklat tua yaitu pada meja dan kursi.

Hmmm…tampilan kamar tidur yang mewah dapat anda perkuat dengan aplikasi warna merah marun. Misalnya pada tempat tidur, tirai, karpet, dan kehadiran lampu Krista yang digantung di bagian plafond. Pilihlah elemen pengisi kamar tidur yang memiliki kesan mewah untuk mendukung tema kamar yang ingin Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh