CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Pastel Untuk Nuansa Natal Di Kamar Tidur

Suasana Natal yang istimewa juga bisa Anda ciptakan di kamar tidur. Sehingga, kamar tidur akan tampil spesial untuk menyambut Hari Natal yang penuh suka cita. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memadukan warna-warna.

Hmmm…warna merupakan unsur penting yang dapat menciptakan kesan atau suasana pada sebuah interior. Warna yang bisa menciptakan nuansa Natal diantaranya yaitu warna merah, hijau, kuning, atau abua-abu. Nah, untuk memunculkan kesan Hari Natal di kamar tidur, Anda bisa coba gunakan salah satu warna tersebut, misalnya warna kuning.

alt

Paduan warna tersebut nantinya membuat kamar tidur tampil lebih mengasyikkan dan menaikkan mood Anda. Selain itu, warna kuning juga akan memberi sentuhan suka cita Natal yang ceria dan mendorong Anda merasa betah saat berada di dalam kamar pribadi yang terkesan istimewa. Agar kuning tetap terasa nyaman, ada baiknya jika Anda pilih gradasi warna kuning pastel.

Atau kombinasikan dengan netral coklat, putih, dan krem. Sehingga, efek negatif warna kuning dapat diredam. Gunakan warna kuning pastel untuk membingkai dinding kamar tidur. Paduan tersebut membuat kamar tampil ceria namun tetap lembut yang membuat Anda merasa tenang. Hmmm…untuk nuansa natal yang kian nyaman, cipratkan warna coklat muda yaitu pada furnitur tempat tidur.

Selanjutnya, balut tempat tidur menggunakan sprei, bed cover, dan bantal-bantal warna putih. Untuk meja konsol, lemari, atau meja rias sebaiknya dibingkai warna krem. Permainan warna warna tersebut membuat kamar tampil nyaman. Selanjutnya, ciptakan nuansa Natal dengan menghadirkan pohon Natal dan hiasan Natal bertema warna hijau dan warna gold/emas.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh