CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Suasana Natal Di Kamar Tidur

Suasana Natal tak hanya bisa dihadirkan pada ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi kamar tidur juga menjadi bagian yang dapat Anda desain dengan nuansa Natal. Sehingga perayaan Natal akan terasa lebih berkesan.

Sama seperti interior ruang tamu dan ruang keluarga, untuk memunculkan suasana Natal pada kamar tidur Anda bisa hadirkan pernak-pernik khas yang akan membuat nuansa Natal terasa kental. Keberadaan hiasan Natal tersebut dapat Anda kombinasikan dengan warna-warna agar kamar tetap tampil nyaman.

alt

Jika pada perayaan Natal, warna yang banyak digunakan adalah warna cerah misalnya merah, hijau, atau gold, tak masalah bila Anda memilih warna lain seperti warna krem berpadu coklat untuk kesan kenyamanan yang membuat Anda merasa betah. Kedua warna tersebut dapat Anda aplikasikan sebagai warna yang dominan.

Terapkan warna krem pada seluruh sisi dinding sebagai dasar kamar tidur Anda dihari Natal. Warna ini mampu menciptakan kesan yang lembut, tenang, dan menentramkan. Nuansa kehangatan yang membuat saat tidur terasa lebih berkualitas bisa Anda ciptakan dengan menyandingkan bersama warna coklat.

Paduan coklat dapat Anda terapkan yaitu pada furnitur tempat tidur dan lantai. Sedangkan elemen pengisi ruang lainnya dapat Anda balut menggunakan warna krem, misalnya meja sudut, kursi, dan meja rias. Hmmm…pastikan nuansa Natal terasa khas di kamar tidur dengan menghadirkan ornamen pohon Natal mungil di atas meja dengan hiasan lampu-lampu yang membuatnya tampil mencuri perhatian.

Anda bisa mencobanya sendiri di kamar tidur.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh