CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Natal Berkesan Di Kamar Tidur

Ingin membuat Natal terasa lebih berkesan? Anda dapat dekorasi kamar tidur untuk memunculkan suasana suka cita yang menyenangkan. Dengan begitu, nuansa perayaan Natal tak hanya muncul di ruang tamu atau ruang keluarga.

Untuk menghadirkan suasana Natal di kamar tidur, cara paling mudah adalah dengan memasukkan ornamen-ornamen khas Natal. Atau, Anda dapat ganti aplikasikan warna yang digunakan sehingga, kamar tampil dengan nuansa baru yang pastinya membuat Natal Anda terasa semakin istimewa dan berkesan.

alt

Anda dapat buat kamar tidur Anda menjadi tempat yang memberi sentuhan Natal sekaligus nyaman misalnya dengan menerapkan paduan warna krem. Warna ini akan membuat kamar terlihat ringan, lembut, dan menenangkan. Kesan tersebut tentunya dapat menciptakan saat istirahat yang berkualitas bagi Anda.

Terapkan paduan warna krem untuk mendesain kamar tidur dihari Natal. Warna ini dapat Anda gunakan hampir diseluruh elemen kamar tidur. Yaitu mulai dari bagian lantai, dinding, plafond, serta aksesoris seperti sprei dan tirai. Untuk membuat agar suasana tak terkesan kaku, Anda bisa cipratkan warna lain misalnya merah yang nantinya mampu membuat kamar tampak hidup. Warna merah bisa Anda hadirkan pada bed cover atau bantal-bantal. 

Atau tambahkan warna coklat tua misalnya pada furnitur tempat tidur, meja konsol, kursi-kursi, aksesoris kap lampu, karpet, dan bingkai gambar. Jangan lupa pasang ornamen seperti Christmas wreath untuk membuat kamar tampil dengan nuansa Natal yang khas.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh