CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Suasana Baru Yang Nyaman Di Kamar Tidur

Menghadirkan suasana baru tak hanya berlaku di ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi, kamar tidur juga bisa Anda buat terlihat lebih menarik dan nyaman pada momen tahun baru ini. Sehingga, Anda akan merasa betah saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman dan memberi sensasi yang membuat istirahat menjadi lebih berkualitas. Desain ulang kamar pribadi Anda yaitu dengan mengganti ulang warna yang diaplikasikan. Pilihlah warna yang mampu memberi sentuhan ketenangan dan membuat pikiran menjadi rileks untuk mendukung saat istirahat Anda.

alt

Salah satu warna yang bisa Anda pilih yaitu warna hijau. Warna ini merupakan warna yang berasal dari kelompok warna dingin yang memiliki kesan segar, menyejukkan, dan memberi rasa tenang. Warna hijau menjadi warna yang direkomendasikan untuk digunakan pada kamar tidur karena efek yang dipancarkan mampu memunculkan suasana tidur yang nyaman. Karena itu, cobalah tata ulang kamar tidur menggunakan paduan warna hijau.

Hijau dapat Anda pilih sebagai warna utama yang mnedominasi di kamar tidur. Dengan begitu, efek kesegaran akan kuat terasa. Aplikasikan warna hijau pada seluruh sisi dinding, agar terlihat lebih fresh, kombinasikan dengan warna putih yaitu pada bagian kusen-kusen, jendela, dan pintu. Atau bisa juga menghadirkan warna putih pada furnitur tempat tidur, meja dan kursi, serta aksesoris sprei, tirai, bingkai cermin.

Untuk kesan yang seimbang, sisipkan warna coklat di bagian lantai, lemari, atau warna hitam pada meja konsol, kap lampu, dan bingkai foto-foto. Kamar tidur dengan suasana baru yang nyaman pun berhasil Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh