CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengubah Suasana Kamar Tidur Dengan Paduan Kuning

Kamar tidur merupakan ruangan yang bersifat pribadi yang digunakan untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas di dalamnya. Jadi, tak ada salahnya jika kamar tidur dibuat dengan desain yang menarik sehingga penghuni merasa nyaman. 

Bagi Anda yang ingin membuat kamar tidur menjadi tempat yang nyaman dan mampu mendukung saat istirahat, Anda bisa desain ulang kamar pribadi Anda. Cara mudah yang sebaiknya Anda lakukan untuk memunculkan suasana kenyamanan kamar tidur adalah dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Dengan demikian, kamar tidur dapat sekaligus terlihat menarik.

alt

Untuk desain kamar tidur, Anda bisa mencoba ubah warna kamar tidur menggunakan warna-warna yang lebih berani. Anda tak perlu khawatir kamar tidur akan terlihat kurang nyaman karena Anda bisa siasati dengan menyandingkannya bersama warna putih. Ya, putih mampu menetralisir efek negatif warna kuning yang terlalu mencolok dan membuat gelisah.

Balutkan warna kuning pada satu bidang dinding sebagai aksen yang memberi sentuhan keindahan di kamar tidur. Warna ini sebaiknya diaplikasikan di bagian dinding yang berada di belakang headboard sehingga tak mengganggu pandangan ketika Anda berada di tempat tidur. Sedangkan sisi dinding lainnya bisa Anda balut menggunakan warna putih.

Untuk furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, aksesoris tirai, serta gambar-gambar bisa Anda aplikasikan kembali warna putih. Kemudian, padukan tempat tidur putih tersebut dengan beddings warna kuning untuk kesan kamar tidur yang cantik. Nah, Anda juga boleh sisipkan warna coklat muda untuk nuansa kamar yang kian nyaman yaitu pada lantai, meja konsol, dan kap lampu.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh