CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Anggunnya Kamar Tidur Berdesain Paduan Ungu

Warna ungu merupakan salah satu warna yang memiliki karakter menyenangkan, lembut, dan memberi nuansa teduh. Ungu juga mampu menciptakan kesan yang menarik pada interior sehingga membuat penghuni merasa betah.

Ungu tak hanya menarik jika diterapkan pada ruang tamu, tetapi ungu juga pas digunakan untuk mendesain kamar tidur. Terutama kamar tidur remaja perempuan, karena ungu akan membuat kamarnya tampil anggun dan cantik. Jadi, bagi Anda yang berniat menata kamar remaja perempuan, Anda bisa mencoba paduan warna ungu.

alt

Untuk kamar remaja perempuan, warna yang bisa Anda pilih yaitu gradasi warna ungu muda. Warna ini akan memunculkan suasana kamar yang lembut, feminim, dan menyegarkan. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang dominan. Untuk membuat ungu muda terlihat lebih nyaman, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna putih.

Terapkan ungu muda pada seluruh bagian dinding kamar tidur remaja perempuan Anda. Kesan lembut yang anggun pun tercipta lewat paduan warna tersebut. Suasana menenagkan juga bisa Anda peroleh dengan menerapkan warna utama ungu muda. Hal tersebut tentunya pas sekali untuk mewakili karakter remaja perempuan yang menyukai nuansa tenang dan manis.

Paduan warna ungu yang senada dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada rak buku, aksesoris kap lampu, bed cover, bingkai gambar, dan laci-laci. Sedangkan untuk tempat tidur, meja belajar, kursi, bantal-bantal, serta kursi sebaiknya diaplikasikan warna putih. Untuk kesan yang seimbang, sisipkan warna coklat muda misalnya di lantai.

Kamar tidur remaja perempuan terlihat cantik dan memberi rasa nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh