CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Untuk Nuansa Mewah Di Kamar Tidur

Ungu memberi nuansa mewah dan penuh pesona. Warna ini dapat Anda gunakan untuk mendesain interior rumah. Ya, cobalah aplikasikan warna ungu misalnya di kamar tidur, maka Anda akan memperoleh suasana kamar yang mewah elegan.

Ungu merupakan warna yang berasal dari pencampuran antara warna merah dan warna biru. Sehingga, tidaklah heran jika dominasi salah satu warna tadi akan mempengaruhi kesan warna ungu yang dihasilkan. Pada interior, warna ungu bisa diaplikasikan tak hanya ruang tamu, ruang kerluarga, atau ruang makan, tetapi ungu juga pas untuk desain kamar tidur.

alt

Balutan warna ungu akan membuat kamar tidur terlihat teduh sekaligus membawa atmosfir kemewahan yang menyenangkan. Nah, jika Anda tertarik untuk menerapkan warna ungu pada kamar tidur, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna putih untuk memberi kesan yang lebih segar dan pastinya nyaman bagi Anda saat menghabiskan waktu di dalamnya.

Ciptakan nuansa mewah yang elegan di kamar tidur dengan menerapkan warna ungu tua pada seluruh sisi dinding. Warna ini membuat kamar tidur tampil megah serta menciptakan kesan teduh. Untuk membuat warna ungu tua tak berlebihan dan gelap, cipratkan warna putih pada bagian lantai atau plafond.

Warna putih juga bisa kembali Anda gunakan yaitu pada elemen pengisi seperti tempat tidur, meja konsol, kursi, meja rias, lemari. Atau aksesoris sprei, bed cover, bantal-bantal, dan kap lampu. Hmmm…dengan begitu, kamar tidur tak hanya tampil menarik tetapi juga nyaman digunakan sebagai tempat melepas lelah.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh