CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manisnya Balutan Ungu Pastel Pada Kamar Tidur

Warna ungu pastel merupakan pilihan pas untuk menciptakan kesan manis di kamar tidur, terutama untuk kamar perempuan. Paduan ungu pastel akan membuat kamar tidur terkesan lembut, ringan, feminim, dan pastinya memberi rasa nyaman.

Jadi, bagi Anda yang ingin menata kamar tidur perempuan, Anda bisa coba terapkan warna ungu pastel. Suasana yang ditampilkan mampu memunculkan kesan yang sesuai dengan kepribadian perempuan yang girly. Tak hanya itu, ungu pastel juga dapat membawa atmosfir kesegaran yang menciptakan sensasi rileks serta kenyamanan saat penghuni beristirahat di dalamnya.

alt

Untuk mengaplikasikan ungu pastel pada kamar tidur perempuan, Anda bisa padukan dengan warna coklat muda. Karena paduan tersebut akan membuat kamar tampil seimbang dan nyaman saat digunakan sebagai tempat untuk melepas lelah. Kesan hangat yang penuh kelembutan juga akan dapat Anda rasakan.

Ciptakan kamar tidur perempuan yang feminim dengan membalutkan warna ungu pastel di seluruh dinding sebagai warna utama yang dominan. Warna tersebut memunculkan suasana lembut yang menyegarkan, nuansa anggun, ringan, dan menenangkan. Paduan warna ungu bisa kembali Anda aplikasikan yaitu pada beddings seperti bantal-bantal dan bed cover.

Sedangkan, warna coklat muda bisa Anda terapkan pada lantai, furnitur tempat tidur, meja sudut, meja rias, lemari, dan kursi. Anda juga boleh cipratkan warna krem misalnya lewat keberadaan sprei, bermotif floral lengkap dengan sarung bantal senada serta tirai. Kamar tidur perempuan yang manis dan nyaman pun dapat Anda ciptakan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh