CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Muda Pas Untuk Kamar Tidur Perempuan

Warna merah muda merupakan warna yang lembut, tampil feminim dan mampu memberi sentuhan ketenangan. Warna ini sangat pas jika diaplikasikan pada kamar tidur perempuan karena dapat mewakili karakter perempuan yang umumnya menyukai kelembutan.

Sehingga, bagi Anda yang berniat untuk menata kamar tidur untuk perempuan, Anda bisa coba gunakan warna merah muda. Warna ini adalah gradasi dari warna merah yang juga menjadi warna tren interior tahun 2013. Lewat paduan merah muda, Anda akan merasa nuansa lembut yang nyaman, kamar tidur pun tampil manis.

alt

JIka Anda tertarik menggunakan warna merah muda untuk kamar tidur, Anda bisa terapkan dengan disandingkan bersama warna netral putih atau coklat muda. Karena lewat paduan warna tersebut, suasana akan kian terlihat lembut, fresh, dan membuat Anda merasa nyaman ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Penataannya, pilih warna merah muda sebagai warna dasar pada kamar tidur. Anda bisa aplikasikan warna pada seluruh sisi dinding kamar tidur. Atau jika Anda ingin kamar pribadi tampil lebih mencuri perhatian, dapat Anda sapukan warna merah muda misalnya pada satu dinding di belakang kepala tempat tidur, kemudian dinding sisanya balut menggunakan warna putih. Hmmm…kamar tidur pun tampil manis dan terkesan menyenangkan.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna coklat muda, misalnya pada furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari. Selanjutnya, aplikasikan kembali warna putih yaitu apda beddings seperti sprei dan bed cover yang berpadu bantal-bantal warna merah muda, serta di bagian lantai.

Kamar tidur yang lembut dan nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh