CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Nuansa Oriental Yang Nyaman Di Kamar Tidur

Interior bergaya oriental biasanya identik dengan penggunaan warna-warna cerah seperti merah, hijau, kuning, atau warna gold. Karena warna-warna tersebut dalam budaya Tionghoa merupakan warna yang dianggap sebagai simbol kebahagiaan.

Desain oriental juga memiliki tampilan yang khas dan unik. Gaya ini merupakan arsitektur berhias yang tampil menarik dan menjadi salah satu gaya desain yang berkembang hingga ke berbagai belahan dunia. Di Indonesia gaya ini juga banyak kita jumpai. Desain oriental dapat diadopsi ke dalam hunian untuk memberi sentuhan kesan khas yang indah.

alt

Gaya ini tak hanya bisa diaplikasikan pada ruang tamu atau ruang keluarga, namun pada kamar tidur And ajuga dapat bermain menggunakan nuansa oriental yang membuat kamar pribadi Anda terlihat berbeda dengan kesan yang khas tentunya. Cara mudah untuk menata interior kamar tidur dengan gaya oriental adalah dengan memadukan warna-warna.

Ciptakan kesan oriental yang tetap mampu membuat istirahat terasa nyaman dengan mengaplikasikan warna cerah hijau yang juga merupakan warna yang banyak dipakai pada interior oriental. Terapkan warna ini sebagai warna utama pada seluruh sisi dinding kamar tidur. Selanjutnya, kombinasikan warna tersebut dengan keberadaan ornamen atau aksesoris khas dekorasi oriental. Sehingga, nuansa interior oriental yang menarik dapat Anda tampilkan pada interior rumah.

Tempel lukisan bergambar bunga-bunga khas Asia Timur di dinding, atau lewat bed cover warna hijau bercorak cherry blossom, serta bantal-bantal warna merah. Hmmm…kama tidur berdesain oriental yang menarik dan nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh