CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Oriental Untuk Kamar Tidur

Budaya oriental memiliki ciri yang khas dan unik, termasuk gaya arsitekturnya.  Desain oriental menjadi salah satu seni arsiektur yang mendunia serta banyak diminati oleh pemilik rumah. Kesannya yang menarik dan khas membuat gaya ini tak lekang dimakan zaman.

Desain bergaya oriental dapat Anda jadikan ide untuk menciptakan tampilan menarik pada interior rumah. Anda dapat adopsi gaya ini tak hanya di ruang tamu, tapi Anda bisa munculkan suasana khas yang memikat di kamar tidur. Membuat kamar tidur yang bernuansa oriental bukan hal yang sulit, Anda dapat hadirkan beberapa ornamen khas dekorasi ini.

alt

Atau dapat pula dengan memadukan warna-warna yang identik dengan interior oriental. Ya, pastikan Anda mengaplikasikan warna yang umumnya dipakai pada gaya ini. Seperti warna cerah merah, hijau, kuning, gold, biru, bisa juga oranye. Nah, Anda dapat pilih warna-warna tersebut untuk menata kamar tidur oriental Anda.

Misalnya warna oranye, terapkan warna ini pada seluruh bagian dinding kamar tidur untuk menciptakan kesan bahagia sekaligus hangat. Selain itu, warna oranye juga akan membuat kamar tampil cerah serta memunculkan nuansa oriental yang ceria, kamar pun terkesan lebih hidup. Untuk meredam kesan oranye yang berlebihan dan mengganggu kenyamanan, padukan dengan warna coklat.

Terapkan warna oranye pada furnitur tempat tidur, meja konsol, dan meja rias yang berasal dari material kayu berukir khas oriental. Warna yang sama juga bisa diaplikasikan lagi yaitu pada bagian lantai. Untuk nuansa oriental yang lebih kental, tambahkan ornamen seperti guci Cina bercorak putih biru serta vas bunga yang bermotif senada.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh