CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Nuansa Oriental Di Kamar Tidur

Warna merah adalah warna yang khas digunakan pada desain interior oriental. Warna ini memiliki karakter yang mampu menciptakan kesan yang tak hanya indah namun juga mewakili perasaan yang bahagia.

Selain itu, warna merah juga merupakan warna yang dalam budaya Cina dianggap sebagai simbol kemakmuran. Karena, itu warna merah menjadi warna khas yang biasanya selalu hadir pada desain interior oriental. Jadi, bagi Anda yang berniat untuk mengadopsi gaya oriental ke dalam interior rumah, Anda bisa padukan warna merah. Cara tersebut adalah langkah mudah yang bisa Anda lakukan.

alt

Cobalah ciptakan nuansa keindahan interior oriental misalnya di kamar tidur. Sehingga, desain kamar tidur yang unik dank has akan menciptakan tampilan menarik yang membuat saat istirahat Anda terasa lebih menyenangkan. Anda munculkan kesan oriental pada kamar tidur dengan bermain menggunakan warna merah. Agar merah tak mengganggu kenyaman, pastikan penataannya tepat.

Atau Anda bisa kombinasikan dengan warna-warna netral yang dapat meredam efek negatif warna merah. Dengan begitu, tidur Anda akan tetap berkualitas. Terapkan warna khas desain oriental yaitu merah pada semua permukaan dinding kamar tidur. Merah akan menyiratkan perasaan bahagia bagi Anda ketika berada di dalamnya.

Kemudian, buat warna merah tak terkesan berlebihan dan tetap nyaman dengan memadukan warna coklat untuk bagian lantai. Dan warna hitam yang dicipratkan pada furnitur tempat tidur, meja konsol, dan arm chair. Selanjutnya munculkan kesan cantik lewat keberadaan bed cover dan bantal-bantal bercorak putih merah dengan gambar floral (cherry blossom) khas oriental.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh