CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Nuansa Imlek Dengan Warna Merah

Menata interior untuk menyambut perayaan Imlek tak hanya berlaku pada ruang tamu. Tetapi, kamar tidur juga perlu untuk Anda buat tampil beda dan memberi nuansa khas yang mencerminkan tahun baru yang penuh kebahagiaan.

Ya, tahun baru Cina atau disebut juga Imlek tinggal beberapa hari tiba. Sudah saatnya bagi Anda menata interior untuk menyambut perayaan ini. Anda bisa ciptakan nuansa Imlek yang penuh berkah pada interior. Bisa pada ruang tamu yang menjadi area utama untuk menerima tamu serta kerabat yang berkunjung.

alt

Selain itu, kamar tidur juga bisa Anda dandani untuk menciptakan kesan Imlek yang lebih istimewa pada kamar pribadi Anda. Munculkan suasana tahun baru yang bahagia dengan memadukan warna-warna. untuk kesan yang kental, ada baiknya jika Anda aplikasikan warna yang menjadi ciri dari perayaan Imlek. Seperti warna merah.

Warna ini adalah warna khas Imlek yang dianggap sebagai lambang kemakmuran, berkah, dan kebahagiaan. Merah dapat Anda hadirkan pada kamar tidur sebagai aksen sehingga selain menciptakan nuansa Imlek, merah tersebut nantinya juga akan membuat kamar tidur terlihat lebih mencuri perhatian. Terapkan merah yaitu pada furnitur lemari, headboard, dan meja sudut dari material kayu berdesain khas Cina.

Untuk melengkapi tampilan kamar tidur di hari Imlek, aksen merah tersebut selanjutnya dapat Anda kombinasikan dengan warna utama putih yang diaplikasikan pada dinding, plafond, dan kap lampu. kemudian, sisipkan warna coklat pada furnitur tempat tidur. Kamar tidur bernuansa Imlek terkesan menarik dan nyaman.

Gong Xi Fa Cai!!!  

Gong xi fa cai!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh