CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Bernuansa Imlek

Selain menghadirkan ornamen-ornamen khas Imlek, untuk memunculkan suasana perayaan tahun baru China, Anda juga bisa bermain menggunakan warna baik pada dinding maupun funitur ruangan. Anda dapat mencobanya tak hanya di ruang tamu tetapi juga kamar tidur.

Merah menjadi warna yang tepat digunakan untuk memberi sentuhan suasana Imlek di kamar tidur. Dengan paduan merah, Anda akan memperoleh kesan kamar yang hangat sekaligus memiliki nuansa penuh berkah yang membawa kebahagiaan. Sama seperti menata ruang tamu, untuk nuansa Imlek pada kamar tidur, warna merah juga pas jika diaplikasikan sebagai warna utama yang dominan.

alt

Tentu saja, karena untuk menciptakan kesan perayaan imlek yang kental, warna merah biasanya selalu identik digunakan sebagai warna utama. Desain dinding kamar tidur Anda menggunakan paduan warna merah. Tak hanya pada dinding, warna merah juga bisa diplikasikan lagi untuk aksesoris bed cover berpadu corak warna emas motif floral, bantal-bantal.

Buat kamar tidur tetap terasa nyaman dengan memadukan warna coklat untuk bagian lantai, aksesoris guci, dan kisi-kisi khas Cina. Atau sisipakan warna hitam misalnya pada meja konsol, arm chair, serta lemari. Hmmm…kamar tidur akan terlihat lebih menarik dan mampu membuat Anda merasa senang ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Jangan lupa, gantung beberapa lampion warna merah di kamar tidur, untuk memperkuat tema yang Anda usung.

Selamat hari Imlek!!!

Add comment


Security code
Refresh