CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Permainan Warna Abu-Abu Kuning Di Kamar Tidur, Menyenangkan!!!

Ketenangan nuansa abu-abu bisa menjadi inspirasi untuk mendesain kamar tidur. Dengan tambahan aksen warna yang berbeda seperti kuning, kamar tak hanya terkesan menentramkan tetapi juga tampil menarik.

Wah, warna utama abu-abu berpadu cantik dengan warna kuning mampu memberi sentuhan mencuri perhatian. Efek abu-abu yang dominan menciptakan kesan tenang, tentram, dan dapat mendorong saat istirahat yang berkualitas. Sedangkan, aksen kuning dapat menjadi aksen yang memunculkan suasana kamar yang hangat menyenangkan.

alt

Abu-abu membalut dengan lembut elemen dinding, lantai, dan plafond. Warna ini akan membuat Anda menarik diri dari kesibukan. Kesan tentram yang dipancarkan pas sekali untuk menciptakan kesan kamar tidur yang tenang. Sehingga, Anda akan merasa tidur menjadi lebih nyenyak dan membuat Anda merasa rileks.

Karena komposisi abu-abu dominan dan terlihat berlebihan, jadi Anda perlu untuk cipratkan aksen warna berbeda seperti kuning. Bedcover dan bantal-bantal warna kuning, bisa menciptakan kesan kamar tidur yang mencuri perhatian. Selain itu, kehadiran aksen kuning juga akan membuat kamar terasa lebih hangat.

Mensisipkan warna putih juga bisa menjadi siasat untuk meredam kesan abu-abu yang berlebihan. Balutan putih dapat dimunculkan misalnya pada sprei bermotif kotak-kotak, kap lampu, atau bingkai gambar.  Paduan abu-abu yang menenangkan, nyaman, dan tetap tampil menarik bukan?

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh