CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tema etnik Arabian di kamar tidur

Nuansa Arabian yang eksotik bisa Anda hadirkan pada interior rumah, seperti kamar tidur. Dengan konsep Arabian, kamar tidur tampil dengan suasana etnik yang unik. Selain itu, kamar juga akan terkesan lebih hangat.  

Lakukan permainan warna putih pada elemen pembentuk yaitu dinding dan plafond. Aplikasikan warna putih untuk membingkai seluruh sisi dinding kamar tidur Arabian Anda. Suasana yang tercipta lewat aplikasi putih tersebut mampu memberi nuansa terang, segar, dan lapang. Sehingga Anda akan merasa lebih leluasa saat beraktivitas di dalamnya. Selanjutnya, munculkan konsep Arabian yang menariklewat permainan warna coklat dan kuning pada elemen pengisi kamar tidur.

alt

Tempat tidur, meja konsol, meja rias, lemari, dan kursi dari bahan kayu warna coklat berdesain khas dekorasi Arabian mampu memperkuat konsep yang Anda usung. Sedangkan warna kuning dapat dihadirkan pada aksesoris sprei. Sisipkan warna ungu dari kain beludru sebagai penutup kursi-kursi dan bantal.

Agar nuansa Arabianterasa kuat di kamar tidur, warna-warna tersebut sebaiknya Anda padukan dengan bentukdesain interior dan ornamen yang mencirikan kebudayaan negara-negara di kawasan semenanjung Arab.Seperti bentuk lengkungan menyerupai kubah pda bagian atas pintu, permadani, atau ornamen-ornamen dari logam.

Ya, untuk mengadopsi nuansa Arabian ke dalam interior kamar pribadi, Anda bisa bermain menggunakan padupadan warna. Agar warna yang diterapkan mampu membawa atmosfir padang pasir, sebaiknya Anda pilih warna putih dikombinasi coklat untuk kamar tidur yang penuh kesan etnik. Warna netral seperti putih dan coklat tersebut merupakan warna khas yang banyak dipakai pada desain interior Arabian.

Add comment


Security code
Refresh