CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Arabian Di Kamar Tidur

Dinding tertentu, pintu, dan kusen jendela di rumah dengan desain interior Arab menerapkan rinci lengkungan mewakili aksen Islam. Ada banyak detail tambahan berkesan dengan bentuk lengkung. Biasanya tersedia dalam kaligrafi Arab dan lukisan diterapkan pada ventilasi.

Gaya Arabian bisa dihadirkan di kamar tidur untuk memberi kesan yang eksotik dan tampilan kamar tidur yang unik. Anda dapat bermain warna untuk memunculkan nuansa Arabian di kamar tidur. Sapukan warna coklat muda pada dinding kamar tidur. Warna senada juga berlaku untuk bagian plafond, dan juga lantai.

alt

Warna coklat muda bisa kembali dihadirkan yaitu pada furnitur tempat tidur, meja sudut, kap lampu, dan lampu hias gantung. Pastikan ornamen kamar tidur Anda pilih yang memiliki desain khas dekorasi Arabian. Sisipkan pula warna abu-abu pada sprei dan arm chair, kemudian hamparkan permadani warna merah marun untuk menambah nuansa kamar tidur yang mewah.  

Selain lengkungan dan aplikasi karpet eksotis, ada beberapa karakteristik unik yang mewakili gaya dekorasi Arab. Hal ini termasuk pola gaya dan warna dicetak di atas kain untuk tempat tidur, meja, dan lembaran bantal.

Umumnya, orang-orang Arab lebih suka mencampur dan mencocokkan beberapa motif yang berbeda dan kain berwarna di lokasi yang sama untuk menciptakan suasana tebal dari interior desain bergaya Arab.

Add comment


Security code
Refresh