CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Bergaya Arabian

Arsitektur Arabian tampil dengan ciri khas berupa bentuk lengkungan atau kubah dengan motif tertentu. Selain itu, desain Arabian juga memiliki kekayaan warna yang menarik. Karenanya, desain Arabian terkesan semarak dan unik.

Desain Arabian bisa Anda jadikan ide untuk menata interior rumah agar tampil dengan nuansa eksotik yang memikat. Gaya ini dapat dihadirkan misalnya di kamar tidur. Lakukan permainan warna serta paduan bentuk-bentuk khas desain Arabian. Ciptakan kamar tidur bergaya Arabian yang menentramkan dengan mengaplikasikan warna abu-abu.

Cat dinding kamar tidur menggunakan paduan warna abu-abu muda. Sebaiknya, sapukan warna ini pada seluruh sisi dinding. Selanjutnya, munculkan kesan selaras dengan menghadirkan warna abu-abu tua pada furnitur tempat tidur. Dan warna coklat lewat keberadaan meja konsol, lemari, dan kursi. Pada lantai, kembali balutkan warna abu-abu muda.

Begitu pula untuk sprei, bedcover, dan bantal-bantal dapat Anda pilih warna abu-abu muda. Bentuk lengkungan atau kubah pada bagian jendela bisa menjadi ornamen yang memperkuat tema Arabian. Tak hanya itu, kehadirannya juga akan membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik, sehingga suhu di dalam kamar terasa nyaman.    

Interior bergaya Timur Tengah biasanya lebih banyak menggunakan motif dan warna baik pada dinding atau ornamen yang digunakan. Sebab itu merupakan salah satu ciri khas dari desain interior Timur Tengah. Selain itu, ciri lain konsep hunian negara-negara kawasan semenanjung Arab tersebut dapat terlihat dari tatanan pilar dengan atap kubah yang menjadi bagian yang semakin menguatkan gaya Timur Tengah.

.

Add comment


Security code
Refresh