CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Etnik India Di Kamar Tidur

Nuansa etnik India tak hanya pas jika dihadirkan pada ruang tamu, tetapi gaya ini juga bisa diadopsi ke dalam kamar tidur. Suasana yang dimunculkan membuat saat istirahat terasa semakin menyenangkan dengan nuansa yang hangat dan kaya.

Gaya arsitektur India di kamar tidur bisa Anda munculkan dengan memadukan warna coklat. Cat dinding kamar tidur menggunakan warna coklat muda. Paduan warna ini akan membuat kamar terkesan hangat sekaligus memberi rasa tenang. Untuk bagian lantai, sebaiknya aplikasikan warna coklat tua agar terlihat lebih selaras.

alt

Untuk kesan yang menarik, padukan warna merah tua lewat keberadaan furnitur tempat tidur dari bahan kayu berukir. Lengkapi tempat tidur dengan sprei warna putih, bantal-bantal, dan bedcover warna merah marun bermotif kain khas India. Untuk meja sudut, lemari, dan kursi bisa kembali diaplikasikan warna coklat.

Hadirkan ornamen seperti lampu hias gantung, lukisan, dan pajangan yang mampu membuat kamar tidur terlihat semakin indah sekaligus mewah. Kesan hangat dan menarik pun tercipta yang membuat Anda merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Cipratan hangat yang dipancarkan juga akan menjadikan istirahat terasa nyaman.

Konsep dengan ciri eksotik yang ditampilkan dari desain interior India memang memiliki daya tarik tersendiri. Kesan yang dimunculkan mampu memberikan nilai estetika yang tinggi. Karenanya, bagi Anda yang berniat menghadirkan tema interior yang kaya budaya etnik, desain gaya India pas jika Anda coba ciptakan ke dalam interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh