CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Berpadu Coklat Untuk Gaya India Di Kamar Tidur

Untuk menghadirkan konsep kamar tidur bergaya India, Anda dapat lakukan paduan warna yang menjadi ciri dari desain interior India. Ya, aplikasi warna merupakan unsur penting untuk mendekorasi interior tradisional India.

Warna merahdan coklatadalah dua warna yang biasanya digunakan untuk menghias tema interior India. Nah, untuk kamar tidur, Anda bisa aplikasikan paduan kedua warna tersebut. Kombinasi warna merah dan coklat dapat diterapkan pada dinding. Untuk dinding yang berada tepat dibelakang headboard balutkan warna merah. Sedangkan bagian dinding sisanya sebaiknya Anda terapkan warna coklat. Hmmm…kamar tidur pun terlihat menarik dan terkesan berbeda.

alt

Kembali hadirkan paduan warna merah dan coklat pada elemen pengisi. Untuk kesan etnik India yang khas, Anda bisa balut tempat tidur menggunakan sprei dan bantal-bantal warna merah yang bercorak kain sari atau corak kain yang menjadi ciri dari budaya India.  Untuk meja konsol, lemari, dan kursi pilih warna coklat dari bahan kayu.

Hadirkan ornamen hiasan dinding warna merah, gorden, dan kap lampu warna coklat. pada lantai juga bia diaplikasikan coklat. Wah, kamar tidur dengan nuansa India dapat tercipta dengan suasana yang nyaman dan pastinya meranarik. Kesan hangat yang tercipta juga mampu membuat Anda merasa betah ketika berada di dalamnya. 

Sama seperti interior lainnya, desain kamar tidur dengan konsep interior India juga biasanya ditandai dengan paduan warna yang kaya dan memunculkan kesan semangat. Warna-warna yang digunakan dapat memunculkan nuansa cerah ceria yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh