CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Dengan Gaya Art Deco

Kamar tidur dengan desain art deco akan tampil dengan suasana hangat yang mewah dan memberi rasa menyenangkan. Desain art deco di Indonesia merupakan seni arsitektur yang diwariskan dari masa penjajahan bangsa kolonial.

Karena memiliki kesan yang menarik, menjadikan gaya ini banyak diminati. Nah, cobalah jadikan gaya art deco ide untuk menata kamar tidur. Sama seperti interior lainnya, untuk mengaplikasikan gaya ini Anda bisa lakukan paduan warna-warna. Gunakan krem untuk membalut semua sisi dinding kamar tidur Anda. Krem akan memberi sensasi kelembutan yang nyaman.

alt

Tempat tidur, meja konsol, arm chair, dan meja sebaiknya juga dipilih warna krem. Gunakan elemen pengisi kamar tidur yang memiliki desain khas dekorasi art deco. Tambahkan ornamen ruangan dengan balutan warna coklat seperti bingkai cermin berukir, meja rias, serta lampu gantung Kristal yang menciptakan kesan mewah.

Pada lantai, gunakan jenis lantai parket dan buat desain plafond berukuran tinggi. Wah, nuansa art deco yang mewah dan nyaman membuat Anda merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalam kamar tidur. Selain itu, paduan warna yang digunakan juga akan menjadikan kamar terkesan lebih hangat dan indah.

Art decoadalah gaya hias yang lahir setelah Perang Dunia I dan berakhir sebelum Perang Dunia II yang banyak diterapkan dalam berbagai bidang, misalnya eksterior, interior, mebel, patung, poster, pakaian, perhiasan dan lain-lain.

Add comment


Security code
Refresh