CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Anggun dan Nyaman Dengan Balutan Ungu Di Kamar Tidur

Anggunnya warna ungu membalut kamar tidur. Suasana juga terkesan lebih teduh dan membuat saat istirahat lebih nyaman serta berkualitas. Anda bisa coba aplikasikan warna ini pada kamar tidur dan rasakan kesan yang menyenangkan. 

Menciptakan kamar tidur dengan kesan yang menarik sekaligus nyaman bisa dengan bermain menggunakan paduan warna ungu. Pilih gradasi warna ungu muda, kemudian terapkan sebagai warna utama pada semua permukaan dinding kamar tidur. Warna ini membuat Susana tampak teduh, anggun, dan menenangkan.

alt

Agar ungu tak terlihat berlebihan, kombinasikan dengan warna yang mampu menetralisir efek dominan ungu. tempat tidur, meja konsol, meja rias, warna coklat muda menjadikan kamar tidur tampil hangat, seimbang, dan kian memunculkan kesan yang nyaman. Bisa juga dengan mencipratkan paduan putih, mislanya pada sprei, bantal-bantal, hiasan dinding, serta gorden.

Sedangkan bagian lantai dapat dibalutkan warna krem. Paduan warna tersebut akan membuat suasana kelembutan yang menentramkan di kamar tidur. Kesan anggunnya ungu menjadikan kamar tidur tampak memikat, mewah, dan memberi sentuhan yang menyenangkan. Dengan kombinasi warna-warna netral putih, coklat, dan krem, kamar pun terkesan nyaman.

Desain kamar tidur dengan balutan ungu memunculkan kesan keindahan. Tak ada salahnya jika Anda coba paduan ungu untuk mendesain kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh