CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anggun Dengan Balutan Warna Ungu

Suasana anggun dengan balutan warna ungu tentu akan membuat saat istirahat Anda terasa lebih menyenangkan. Ya, cobalah aplikasikan warna ungu di kamar tidur untuk memperoleh kesan indah sekaligus menarik.

Gunakan warna ungu untuk mendesain kamar tidur. Dengan paduan ungu, Anda akan memperoleh kesan kamar tidur yang tak hanya anggun dan menarik tetapi juga mewah. Aplikasikan wana ungu hampir diseluruh elemen kamar. Pilih gradasi warna ungu muda untuk membingkai dinding sehingga tercipta kesan anggun sekaligus nuansa yang lembut.

alt

Anggunnya ungu muda dapat dihadirkan lagi lewat keberadaan beddings seperti sprei, bedcover, dan bantal-bantal. Atau ornamen gorden, agar tampak lebih mewah sebaiknya Anda pilih gradasi ungu tua untuk gorden yang dipasang memanjang pada jendela kamar tidur. Untuk menyeimbangkan suasana, cipratkan warna putih.

Hadirkan paduan putih pada furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan kursi. Untuk lebih indahnya, munculkan cora ungu putih pada bunga-bunga atau gambar-gambar yang ditempel di dinding. Wah, kamar tidur tampil anggun, memberi sentuhan indah yang membuat Anda merasa nyaman serta betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Dengan balutan ungu, kamar tidur terkesan anggun, tampil dengan suasana yang membuat Anda merasa betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh