CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Cantik Dengan Balutan Ungu Di Kamar Tidur

Cantiknya warna ungu pada kamar tidur membuat saat istirahat terasa lebih menyenangkan. Dengan penataan yang tepat, ungu mampu menjadikan kamar tidur terkesan nyaman. Sehingga, penghuni akan merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Balut kamar tidur Anda menggunakan paduan warna ungu. Gunakan warna ungu tua agar suasana sekaligus terlihat mewah. dengan begitu, kamar tidur yang megah dapat Anda rasakan. Warna ini bisa Anda aplikasikan pada dinding kamar tidur. Padukan warna krem sehingga tampil lebih nyaman dan menenangkan.

alt

Permainan warna kombinasi ungu tua krem bisa Anda terpakan di dinding. Satu sisi dinding tepat di bagian belakang headboard lebih pas jika Anda balut menggunakan warna ungu ini. Sedangkan dinding sisanya sebaiknya aplikasikan warna krem. Wah, aplikasi ungu pada satu bidang dinding tersebut mampu menjadi aksen yang menawan.

Tempat tidur berbalut sprei putih dengan bedcover dan bantal-bantal ungu tua juga turut memunculkan kesan kamar tidur yang penuh pesona. Sisipkan warna hitam lewat keberadaan furnitur meja konsol dan lemar. Serta warna coklat muda yang digunakan pada bingkai cermin, lukisan, ataupun gambar-gambar. Untuk lantai, terapkan warna krem, kemudian hampar karpet warna ungu muda di atasnya.

Kamar tidur tak hanya tampil cantik, namun juga mampu memberi sentuhan yang nyaman ketika Anda beristirahat di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh