CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Dengan Segarnya Hijau Di Kamar Tidur

Warna hijau merupakan warna yang banyak dipilih untuk mendesain kamar tidur karena efeknya yang mampu memberi sentuhan tenang dan rileks. Kesan nyaman dan segarnya hijau bisa Anda jadikan ide untuk membuat saat istirahat lebih berkualitas.

Munculkan kesan kesegaran dengan mencipratkan warna hijau dalam komposisi yang dominan. Pilih gradasi warna hijau muda dan balutkan pada seluruh sisi dinding. Hmmm…warna hijau muda tersebut memberi nuansa kesegaran yang membuat pikiran menjadi lebih santai. Pas sekali untuk mendukung saat istirahat setelah seharian beraktivitas di luar..

alt

Corak warna hijau muda juga bisa kembali dihadirkan yaitu pada furnitur tempat tidur. Padukan dengan beddings seperti sprei, bedcover, dan bantal-bantal warna putih. Wah, nyaman dengan segarnya hijau di kamar tidur akan semakin terasa fresh dan memberi rasa nyaman. Paduan putih sebaiknya digunakan juga untuk membingkai elemen lantai.

Meja konsol, meja rias, lemari, dan kap lampu yang juga berwarna putih akan membuat kamar tidur dengan warna utama hijau terkesan kian menyegarkan. Kamar tidur terliaht terang, rapi, bersih, dan memberi rasa leluasa ketika Anda berada di dalamnya. Hamparkan karpet dan letakkan bunga warna merah di atas meja konsol untuk membuat nuansa dingin tak berlebihan.

Menciptakan kesan kamar tidur yang tenang dan memberi rasa rileks, warna hijau memang menjadi pilihan yang tepat. Kesan yang dimunculkan akan membawa atmosfir yang mendorong orang merasa nyaman dan lebih santai, sehingga mendukung saat isitirahat.

Add comment


Security code
Refresh