CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Menenangkan Dengan Warna Abu-Abu

Buat saat istirahat Anda terasa lebih menenangkan dengan balutan warna abu-abu. Warna ini sekaligus memberi rasa tentram dan menjernihkan pikiran. Sehingga, pas jika digunakan untuk mendukung istirahat yang berkualitas.

Abu-abu menjadi salah satu warna yang bisa digunakan untuk menciptakan kesan tenang pada sebuah interior. Kamar tidur bisa Anda desain menggunakan warna ini. Cat dinding menggunakan warna abu-abu, begitu pula untuk bagian plafond. Pilih gradasi abu-abu muda agar kamar tetap terlihat terang serta memberi rasa leluasa.

alt

Abu-abu yang agak gelap bisa Anda hadirkan pada furnitur tempat tidur lengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada. Keberadaannya mampu memberi kesan yang selaras, untuk lantai juga bisa Anda balutkan warna ini.  Untuk nuansa kesegaran, padukan warna putih, misalnya pada sprei, bedcover, kap lampu, dan hiasan dinding.

Sisipkan pula warna hitam lewat keberadaan ornamen gorden untuk memberi kesan yang lebih tegas. Kamar tidur menenangkan dengan warna abu-abu akan terasa tetap hangat menunjang saat istirahat yang berkualitas. Anda pun merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalam kamar pribadi Anda tersebut.

Nuansa ketenangan yang dipancarkan warna abu-abu sangat pas jika dihadirkan pada kamar tidur. Kesan yang dimunculkan memberi rasa tentram, menjadikan pikiran lebih jernih, dan tenang.

Add comment


Security code
Refresh