CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Minimalis Dengan Balutan Merah Yang Menarik

Desain minimalis bisa dicoba terapkan di kamar tidur. Dengan konsep minimalis, kamar tidur akan terkesan nyaman, tampak simpel namun elegan. Gunakan paduan warna merah agar desain kamar tidur minimalis terlihat menarik. 

Aplikasikan merah untuk mendesain kamar tidur minimalis. Cat dinding kamar tidur menggunakan paduan warna ini. Agar tak tampak panas dan berlebihan, merah bisa dijadikan aksen pada elemen dinding. Terapkan warna merah pada satu sisi dinding, sebaiknya pilih dinding yang berada di belakang headboard.

alt

Sementara, dinding sisanya balut menggunakan warna putih. Dengan begitu, kamar tidur akan tampil mencuri perhatian. Merah pun tak mengganggu mata ketika kita berada di tempat tidur. Nah, perkuat konsep minimalis dengan menghadirkan elemen pengisi berdesain simpel, persegi atau simetris tanpa banyak detil.

Seperti tempat tidur, meja konsol, lemari, ambalan, dan rak. Pilih elemen pengisi dengan aplikasi warna putih untuk kesan kamar tidur minimalis yang segar dan bersih. Untuk kesan yang lebih elegan, bisa Anda cipratkan warna hitam pada beddings seperti sprei.  Kamar tidur minimalis dengan balutan merah tak hanya menarik namun juga memberi rasa nyaman.

Desain minimalis menjadi pilihan untuk menciptakan suasana kenyamanan yang elegan. Tak hanya di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan, namun juga di kamar tidur. Anda bisa mencobanya sendiri.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh