CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Minimalis Nyaman Di Kamar Tidur

Menikmati saat istirahat dengan nyaman bisa dengan mendesain kamar tidur menggunakan gaya minimalis. Nuansa minimalis nantinya mampu menciptakan kesan kamar tidur yang simpel namun elegan.

Desain kamar tidur dengan gaya minimalis bisa Anda hadirkan di kamar tidur dengan memadukan warna-warna. Pilih warna oranye tua dan aplikasikan pada dinding kamar tidur. Untuk memberi sentuhan yang lebih menarik, Anda bisa gunakan teknik aplikasi dekoratif sehingga mampu memunculkan motif-motif tertentu, misalnya sponging.

alt

Warna oranye tua tak masalah jika Anda terapkan pada seluruh bagian dinding. Untuk mengimbangi, padukan saja dengan warna coklat dan krem. Tempat tidur berdesain simpel dan tegas dengan balutan warna coklat tua, meja konsol dan lemari berdesain bersih dengan warna senada menjadikan kamar tidur kian terkesan hangat dan tetap nyaman.

Untuk warna krem, bisa Anda balutkan pada bagian lantai, beddings seperti sprei, bantal-bantal, dan bedcover, serta pada ornamen karpet. Konsep minimalis nyaman di kamar tidur akan membuat saat istirahat Anda menjadi lebih berkualitas. Kamar tidur pun tampil selaras dengan nuansa simpel yang menarik serta hangat.

Desain minimalis memunculkan kesan yang praktis. Suasana tampil lebih nyaman, rapi, simpel namun elegan. Gaya ini dapat dijadikan ide untuk memunculkan sebuah ruangan yang fungsional dan modern.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh