CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Untuk Kenyamanan Di Kamar Tidur

Menata kamar tidur dengan gaya minimalis bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan yang nyaman. Terapkan gaya ini dengan memadukan warna putih, coklat, dan hitam. Paduan warna-warna tersebut mampu memberi kesan hangat, elegan, dan nyaman.

Anda bisa gunakan warna putih menjadi warna dasar yang dibalutkan pada bagian dinding. Balutkan pada seluruh sisi dinding dan plafond. Putih menciptakan kesegaran dan memberi kesan yang bersih, serta rapi. Untuk bagian lantai, sebaiknya gunakan warna coklat untuk mengimbangi kesan yang terlalu dingin.

alt

Warna coklat juga berlaku untuk ornamen seperti lukisan, karpet, kap lampu, bantal-bantal, dan bedcover. Sementara, warna hitam akan lebih pas jika diaplikasikan lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja konsol, dan lemari. Kesan yang ditampilkan dapat membuat kamar tidur tampil hangat sekaligus elegan.

Desain minimalis untuk kenyamanan di kamar tidur dapat Anda perkuat dengan memilih ornamen kamar yang berdesain simpel dan tegas. Jangan memasukkan ornamen yang rumit agar tak meredam konsep minimalis yang ingin Anda munculkan. Suasana kenyamanan dari desain kamar tidur minimalis akan membuat saat istirahat Anda lebih berkualitas.

Ya, desain minimalis tak hanya bisa Anda terapkan pada interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan. Namun, pada kamar tidur gaya ini juga bisa Anda pakai untuk memberikan kesan elegan yang nyaman.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh