CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Cantik Dengan Aksen Merah Di Kamar Tidur

Buat kamar tidur minimalis Anda tak hanya nyaman namun juga memberi sentuhan keindahan. Sehingga, Anda bisa lebih betah dan merasa senang ketika beristirahat atau sekedar menghabiskan waktu di dalamnya.

Hadirkan aksen warna merah yang dapat menghidupkan suasana kamar. Merah dapat Anda hadirkan misalnya pada ornamen beddings seperti bantal-bantal, sprei, atau aksesoris kap lampu serta lukisan di dinding. Untuk membuat merah tampak mencuri perhatian, kombinasikan dengan warna utama krem yang diterapkan pada seluruh sisi dinding dan juga bagian lantai.

alt

Untuk furnitur sebaiknya pilih warna hitam dan pastikan memiliki desain simpel dan tegas untuk memperkuat karakter desain kamar tidur minimalis. Tempat tidur, meja konsol, lemari, serta arm chair warna hitam menjadikan kamar tidur terkesan elegan. Suasana kehangatan juga dapat tercipta yang membuat Anda merasa lebih nyaman.

Tambahkan ornamen karpet khas minimalis di lantai untuk memperkuat konsep yang Anda usung. Hmmm…minimalis cantik dengan aksen merah di kamar tidur menjadikan saat istirahat Anda terasa menyenangkan. Tampilan kamar tidur yang apik tentu membuat Anda lebih betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Gaya minimalis tak selamanya terlihat kaku, karena Anda bisa mensiasati yaitu dengan menerapkan paduan warna yang lebih cerah. Sehingga suasana tampak hidup dan memberi kesan keindahan yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh