CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamankan Kamar Tidur Dengan Desain Minimalis

Menata kamar tidur dengan konsep minimalis mampu menciptakan kesan yang nyaman dan membuat saat tidur terasa lebih berkualitas. Desain minimalis menampilkan nuansa yang simpel namun elegan dan memberi sentuhan yang modern.

Ciptakan gaya minimalis di kamar tidur dengan membalutkan paduan warna. Anda bisa memilih warna abu-abu dikombinasi warna coklat agar kamar tidur terkesan hangat dan membawa atmosfir yang menenangkan ketika Anda berada di dalamnya. Warna abu-abu bisa Anda pilih sebagai warna utama atau background di kamar tidur Anda.

alt

Seluruh bagian dinding bisa dibalutkan warna abu-abu. Begitu pula untuk elemen lantai sebaiknya Anda aplikasikan kembali warna abu-abu. Untuk melengkapi desain kamar tidur minimalis Anda, cipratkan warna coklat lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja konsol, meja rias, dan lemari dari material kayu.

Pilih furnitur yang memiliki desain tegas dan berkarakter serta simpel untuk mendukung tema minimalis yang ingin Anda munculkan di kamar tidur. Untuk meredam kesan yang berat, sisipkan warna krem terang pada aksesoris sprei, gambar-gambar, dan lukisan simpel di dinding. Kamar tidur minimalis yang nyaman akan membuat Anda semakin betah.

Interior bergaya minimalis bisa Anda jadikan ide untuk memunculkan nuansa kenyamanan di kamar tidur. Dengan gaya ini, kamar tidur terlihat simpel namun elegan dan pastinya nyaman. Anda bisa mencobanya sendiri di kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh