CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Nyaman Dengan Gaya Urban

Desain interior bergaya urban mencerminkan berbagai latar belakang, menampilkan bahan rumah non-tradisional dengan desain fitur. Penduduk kota menggunakan interior dari baja galvanis , lantai beton , dinding logam , balok dan permukaan yang belum selesai untuk menciptakan tampilan citra modern.  

Dalam urban interior kelas atas, bagaimanapun, tampilan jauh lebih halus, dengan perlengkapan desainer, penyelesaian canggih dan inovatif dengan solusi ruang kecil, seperti rencana lantai terbuka yang memungkinkan untuk kamar multi fungsi. Ketatnya ukuran luas pada urban interior menuntut strategi desain yang inovatif.

alt

Desain bergaya urban bisa Anda pilih untuk diterapkan, seperti di kamar tidur. Anda dapat bermain menggunakan desain bentuk khas gaya urban dan warna-warna yang banyak dipakai. Hadirkan furnitur tempat tidur, meja konsol, dan lemari dari material kayu dengan desain tegas , simpel , namun elegan. Keberadaannya membuat kamar terkesan praktis sekaligus hangat.

Kemudian, bingkai kamar tidur menggunakan paduan putih pada seluruh sisi dinding dan lantai. Tambahkan beberapa ornamen seperti standing lamp, vas, dan karpet. Untuk beddings bisa Anda terapkan warna krem, misalnya bantal-bantal dan sprei. Wah, kamar tidur tampak nyaman dan memberi rasa leluasa bagi Anda ketika menghabiskan waktu di dalamnya. 

Pada interior berkonsep modern urban , furnitur cenderung ke arah rendah dan modular, dengan sedikit ornamentasi. Aksesoris lebih bermanfaat, termasuk cermin, fitur pencahayaan, jendela, dan bahan furnitur sebagai titik fokus.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh