CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Berdesain Shabby Chic Yang Menyenangkan

Cantiknya desain shabby chic dapat dihadirkan di kamar tidur. Dengan bermain warna-warna lembut dan dekorasi khas seperti motif floral atau polkadot, Anda dapat menciptakan desain shabby chic di kamar tidur.

Sebagai warna utama Anda dapat pilih warna putih, aplikasikan warna ini di seluruh dinding kamar tidur. Warna putih juga berlaku untuk furnitur tempat tidur, meja konsol, dan meja rias. Pilih material kayu untuk furnitur tersebut dan  pastikan memiliki desain antik untuk menunjang konsep desain shabby chic yang ingin Anda munculkan.

alt

Lengkapi desain shabby chic di kamar tidur Anda dengan menghadirkan ornamen seperti beddings warna pink bermotif kotak-kotak yaitu sprei, bantal-bantal, dan bedcover. Nuansa senada juga bisa kembali dihadirkan misalnya pada dudukan kursi. Tambahkan beberapa hiasan dinding antik untuk memunculkan kesan yang unik.

Anda juga bisa letakkan bunga warna pink di atas meja untuk mempercantik kamar tidur berdesain shabby chic Anda. Hmmm…kamar tidur dengan desain shabby chic akan tampil menyenangkan dan mampu membuat Anda merasa betah. Gaya ini dapat Anda coba terapkan pada kamar tidur untuk kesan yang menyenangkan.

Gaya shabby chic merupakan sebuah desain yang berasal dari Inggris dan berkembang di Amerika pada tahun 1990. Gaya shabby chic menampilkan kesan dekorasi yang antik, unik, dan romantic.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh