CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Berdesain Shabby Chic

Terkesan antik dan unik itulah yang dimunculkan oleh desain interior bergaya shabby chic. Gaya ini mampu menjadikan interior tampil menarik terkesan feminim serta romantic. Desain shabby chic dapat Anda coba aplikasikan yaitu di ruang keluarga.

Dekorasi shabby chic dapat dimunculkan dengan mengaplikasikan warna-warna lembut seperti warna biru pastel, putih, pink, atau krem. Untuk dekorasi elemen pengisi misalnya furnitur dan aksesoris, biasanya dengan motif polkadot dan floral. Nah, untuk desain shabby chic di ruang keluarga, Anda bisa coba balut warna putih.

alt

Bingkai ruang keluarga shabby chic dengan paduan putih. Kesan yang dimunculkan membuat suasana tampak terang, lebih lapang, dan bersih. Aplikasikan putih pada seluruh sisi dinding, plafond, dan lantai ruang keluarga. Warna putih juga berlaku untuk ornamen ruangan seperti gorden tipis yang di pasang pada jendela.

Untuk membuat ruang keluarga shabby chic kuat terasa, hadirkan ornamen ruangan seperti sofa dengan balutan motif floral bercorak cerah. Kemudian hiasan bunga yang diletakkan di atas meja sudut warna krem. Ruang keluarga terlihat cantik, feminim, dan memberi nuansa yang menyenangkan ketika Anda dan keluarga menghabiskan waktu di dalamnya.

Gaya shabby chic menjadi ide desain yang bisa Anda aplikasikan untuk mendesain interior. Sehingga, tercipta suasana ruangan yang menarik dan unik.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh